STMIK Service Gratis Komputer

Kendari,KP
Menjelang penerimaan mahasiswa baru dan pengaplikasian ilmu teknologi komputer,  mahasiswa semester II jurusan Informatika Komputer Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Bina Bangsa Kendari akan menggelar service komputer gratis, mulai 19 s/d 22 Juni di  kampus STMIK Bina Bangsa Kendari.
“Sebagai ajang promosi pengaplikasian ilmunya serta  menunjukan kepada masyarakat bahwa mahasiswa STMIK Bina Bangsa Kendari  mengusai ilmu komputer,” kata Syahid Ndiolu, Ketua STMIK Bina Bangsa Kendari.
Dikatakan, meskipun disebut service gratis, tapi bagi masyarakat yang kebetulan ingin memanfaatkan moment dan  jika terdapat alat-alat yang akan diganti, sepenuhnya  merupakan tanggung jawab  pemilik sendiri karena STMIK Bina Bangsa hanya menyediakan teknisi.
Waktu pelaksanaan dari servis gratis  akan kami perpanjang bila ada antusias dari masyarakat. Semakin banyak komputer yang diperbaiki, akan semakin bagus  karena mahasiswa akan banyak tahu  tentang cara memperbaiki segala jenis kerusakan.
STMIK Bina Bangsa Kendari akan terjunka semua mahasiswa jurusan sistem informasi, begitupula dengan dosennya serta para alumni khususnya yang ahli dalam service komputer. (p4/lut)

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed